08.42
0

Sejarah

Saya ingin menjaga perhatian Anda, sehingga untuk memberikan sentuhan misterius, saya hanya akan menjatuhkan beberapa info:
  • Klien: Mafia Death , sebuah game online berdasarkan cerita mafia.
  • Order: Desain lima karakter dan desain logotype. Karakter harus bekerja secara terpisah dan bersama-sama.
Deskripsi:
  1. The Boss: Kepala keluarga tersebut, ia hanya harus meningkatkan alisnya dan Anda akan mati. Dia tidak banyak bicara, tidak khusus kuat secara fisik ... senjata-Nya lebih baik adalah otaknya.
  2. Bodyguard: Dia adalah berotot tim, orang yang perbaikan berakhir longgar. Suara favoritnya? Celah leher melanggar. Jika Anda melihat dia parkir di depan rumah Anda, Anda memiliki kurang dari 10 menit untuk membuat surat wasiat terakhir Anda.
  3. Latin-Kekasih: Dia bertanggung jawab untuk menegosiasikan transaksi penting. Seorang pria yang cerdas, menarik, atletis, dengan rasa baik untuk pakaian dan wanita, penampilan latin dan pesona. Dia memiliki kelemahan untuk pirang dan cukup independen. Jika Anda pergi keluar di malam hari dengan dia, memberitahu orang tua Anda, Anda tidak akan tiba di rumah sebelum tengah hari.
  4. The Girl: Hanya sensualitas nya cocok kejahatan, dia dingin dan penuh perhitungan. Dia adalah senjata presisi. Dia berhasil baik antara pria dan wanita. Yang terakhir yang disebutkan afinitas nya dengan Angelina Jolie sudah mati.
  5. Orang kecil gila: Slogannya adalah: "Bertahan hidup memang tidak relevan, apa yang sebenarnya penting adalah berapa banyak yang Anda dapat memusnahkan". Pikirannya begitu gila bahwa ia hanya berguna dalam misi putus asa. Joe Pesci fan. Satu hal yang lebih penting: Jangan bertanya tentang bekas lukanya.
  6. KARAKTER  
    Bocetos
    Hal pertama yang hits Anda di mata adalah gaya, tidak biasa gaya SOSFactory . Tapi jangan khawatir, karena pada akhirnya semuanya akan cocok. Yang penting sekarang adalah sikap karakter, mereka berpose, ekspresi wajah, pakaian ... yang masing-masing karakter mentransmisikan apa yang harus mengirimkan (kita lihat dengan deskripsi di awal posting ini):
  7. Bos: Saya pikir ini character yang besar, itu adalah persis apa yang kita butuhkan. Dia memiliki santai berpose tetapi mengirimkan banyak kekuatan dengan tampilan nya. Kakinya terlihat agak pendek kepada saya dan pinggangnya agak lebar, tetapi merupakan titik awal yang sangat baik.
  8. Bodyguard: Saya pikir karakter ini juga cukup baik. Saya ingin menempatkan semua karakter pada garis horizontal sehingga saya harus memodifikasi sedikit kaki kanannya, yang agak pendek. Tangan berpose tidak memuaskan saya, dan saya harus bekerja sedikit pada otot-otot lengan kiri juga. Wajah tampak sempurna bagi saya.
  9. Latin-Kekasih: Karakter ini akan membutuhkan cukup banyak pekerjaan. Saya suka berpose tapi terlalu lateral, ada sangat sedikit ruang yang tersisa untuk dada, sehingga tidak akan terlihat bagus. Kami tidak memiliki tempat untuk pistol baik, jadi kami akan menempatkan dia dalam ¾ menimbulkan, sedikit lebih frontal. Aku tidak suka kaki berpose sama sekali, kami akan menempatkan mereka dalam sudut 90 derajat. Wajah harus Retouched juga, saya ingin dia menjadi lebih menarik.


Hari 2: Sketches of the Rest of the Team

Mas bocetos
  1. Girl: Dari karakter ini aku suka ekspresi wajah, tapi dia terlihat terlalu klasik. Saya lebih suka sesuatu yang lebih modern dan sensual, saya pikir kita harus membuat banyak perubahan.
  2. "Sedikit Mad Guy": Saya suka sikapnya, tapi secara teknis itu cukup improvable. Tangan pistol terlalu pendek, tangan yang memegang cerutu yang terlalu dekat dengan tubuh, kita akan memisahkan untuk membuat pose jelas, pinggang terlalu lebar, itu harus slimmed sedikit. Dia tampak terlalu muda, aku butuh karakter yang lebih tua.
Ringkasan hari: Kita sudah memiliki 5 karakter yang membuat sketsa, 2 yang pertama yang baik, untuk sisanya saya akan membuat banyak perubahan.


Hari 3: Komposisi

Diseño de personaje
Kita sudah memiliki semua anggota tim, sekarang kita harus garis mereka mencari komposisi yang baik. Saya pikir karakter sentral harus menjadi Boss, Bodyguard di sebelah kanannya (tangan kanannya), di sebelah kirinya negosiator (menyelesaikan trio karakter penting), di sisinya akan gadis itu (kita menambahkan sedikit seksual ketegangan) dan orang shortish di sisi yang berlawanan untuk menyeimbangkan komposisi.
Composición akhir
Ringkasan hari: Kita sudah memiliki komposisi banyak adegan, bersama-sama mereka terlihat sangat menjanjikan, jauh lebih baik daripada yang saya harapkan. Mulai sekarang aku akan retouch masing-masing karakter.
Mari kita bersenang-senang!

Hari 4: Clean Sketsa

Dalam langkah ini, saya mencoba untuk memperbaiki hal-hal yang saya mengomentari dari Hari 2, saya menggunakan Wacom Cintiq dan Photoshop, dari titik ini semua yang saya lakukan adalah digital. Saya menggunakan sketsa tua, referensi dari desain lainnya atau foto, saya menarik sekali dan lagi sampai semuanya didefinisikan dengan baik. Di bawah setiap gambar Anda dapat menemukan koreksi kita bicarakan di Hari 2.
Bos
The Boss: Saya membuat kakinya lagi, saya mengurangi pinggang sedikit, saya menambahkan beberapa rincian untuk jas, saya mendefinisikan volume sedikit dan saya retouched wajah.
Bodyguard tersebut
Bodyguard: Saya terutama bekerja pada batang tubuh. Perhatikan bahwa saya menurunkan tangannya untuk membuat wajahnya lebih jelas. Aku retouched lengan kirinya dan saya mengoreksi sedikit yang tallness kakinya.
Latin-lover
Latin-Kekasih: Karakter ini hampir sepenuhnya redone. Saya membuat sedikit lebih pose frontal dan aku menurunkan tangannya untuk mendapatkan beberapa ruang di daerah dada. Aku menarik kakinya yang lebih cerdas pose, dan aku memberinya wajah yang lebih menarik.
Girl
Girl: Dari karakter ini saya hanya menyimpan ekspresi wajah. Untungnya aku punya sketsa saya tidak pernah digunakan sebelumnya, dan itu cocok dengan cukup baik. Sekarang dia jauh lebih sensual dan memiliki tampilan yang lebih modern. Saya menggunakan Angelina Jolie sebagai referensi.
Orang sedikit marah
The Little Mad Guy: Saya juga mengubah karakter ini hampir sepenuhnya. Lengan yang memegang pistol itu terlalu pendek sehingga saya berpisah itu sedikit dari tubuh. Aku dipisahkan pistol dengan cerutu juga, cara ini siluet yang lebih jelas. Aku bergaya pose dengan pinggang sempit dan memisahkan kakinya (yang jauh lebih aktif pose), saya menambahkan bekas luka yang lebih jelas dan dagu lebih jelas.
Ringkasan hari: Dua karakter pertama yang mudah untuk memperbaiki, dari ketiga saya kembali menarik mereka ... Semuanya berjalan seperti yang saya harapkan.
Mari kita lanjutkan besok :)

Hari 5: Menebalkan Garis Karakter

Kita sudah memiliki semua karakter siap, sekarang saatnya membersihkan lineart itu. Saya mempercayakan ini kepada teman saya Carlos Gomez, dia sangat bersih di gambar. Dia menarik segala sesuatu dengan pensil dan kemudian saya tinta garis dan saya retouch mereka sampai semuanya sempurna, Anda dapat melihat kemajuan di bawah ini.
Klik gambar di bawah untuk melihat lebih besar "langkah demi langkah" gambar.
Mafia Kematian personajes Evolución
Saya sudah menjelaskan banyak hal tentang gambar digital dalam tutorial lain , jadi saya tidak akan mengulanginya lagi. Seperti yang Anda lihat dalam video ini tidak ada rahasia tips, hanya praktek.
Ringkasan hari: Setelah seminggu liburan di Berlin, aku kembali bekerja. Gambar-gambar siap untuk mewarnai, ini akan menjadi benar-benar menyenangkan.
Salam!

Hari 6: Mewarnai Boss

Seperti yang Anda pasti tahu, warna adalah spesialisasi saya, itulah yang saya sukai dan bagian saya menghabiskan lebih banyak waktu di. Saya biasanya warna dengan gaya kartun, dengan warna yang sangat cerah, tetapi dalam kasus ini saya berpikir bahwa warna yang lebih dimoderasi akan lebih cocok, lucu tapi misterius, dengan nada gelap sangat kontras.
Aku membuat versi pertama dengan warna dingin, kelihatannya OK, tapi saya pikir bahwa dengan warna hangat, dan lebih "usang" nada, cocok baik dengan tema. Jangan berpikir saya berwarna semuanya lagi dari awal, saya menggunakan alat koreksi Photoshop (Command + B) dan saya menambahkan sedikit Cyan dan Green. Mudah, bukan?
Mafia Kematian: Boss
Saya sudah melakukan tutorial tentang warna digital , jadi saya tidak akan mengulangi semuanya lagi, sebagai gantinya Anda dapat melihat bagaimana saya bekerja dalam video tutorial di bawah ini.
Ringkasan hari: setelah berjam-jam pengujian, warna tampak hebat, tantangannya adalah sekarang untuk menambah adegan untuk membuat 5 karakter bekerja sebagai keseluruhan.
Besok, lebih!

Hari 7: Mewarnai Latin Kekasih dan Girl

Sekarang bahwa saya telah menetapkan palet warna saya bisa bekerja lebih cepat. Karakter masih terlihat bagus bagi saya secara terpisah, tapi terlalu sarat ketika saya menempatkan mereka bersama-sama. Itu karena saya memutuskan untuk melunakkan sedikit warna, here goes karakter kedua - siap!
Latin-Kekasih
Dan di sini kita memiliki gadis itu. Dia tampak hebat tapi kami punya masalah. Yang paling eye-catching rentang warna adalah satu di sebelah kanan, tetapi lebih koheren dengan sisa karakter adalah satu di sebelah kiri. Pilihan saya akan mengorbankan karakter demi ilustrasi, tetapi klien tidak setuju ... Kita akan lihat apa yang terjadi.
Girl
Ringkasan hari: Kita telah selesai bagian yang paling sulit, untuk memilih rentang warna, jadi saya akan cukup cepat dan aku merasa nyaman. Saya berharap bahwa saya terus bekerja warna akan ditingkatkan.
Mari kita lanjutkan besok!

Hari 8: Mewarnai Mad Guy Kecil dan Bodyguard yang

Rekan Baiklah, saya akhirnya selesai semua karakter :)
Orang sedikit marah
Aku khusus bangga dua yang terakhir, mereka persis seperti yang saya bayangkan mereka pada awalnya. Sayangnya, saya hanya dicapai ini dari karakter ketiga (meskipun yang pertama tidak buruk sama sekali). Perhatikan bahwa karakter ini terlihat baik secara terpisah, tapi karena warna lembut dan sumber yang lebih kontras cahaya, mereka lebih harmonis dan akan terlihat lebih baik ketika kita menulis adegan.
Bodyguard tersebut
Bagian terburuk dari karakter ini adalah otot-otot yang ... Ufff! Tapi itu akhirnya terlihat baik. Saya juga mengoreksi posisi tangan.
Ringkasan hari: Dua karakter terakhir yang indah, cepat dan menyenangkan untuk membuat, saya akhirnya berhasil. Setelah lima karakter dengan gaya warna, saya pikir saya bisa mengatasinya, ini akan sangat berguna bagi saya di masa depan.

Hari 9: Ilustrasi Akhir

Akhirnya, hari besar, setelah banyak jam kerja yang bisa saya katakan ilustrasi selesai. Aku membuat koreksi warna untuk menyatukan masing-masing karakter. Klik gambar di bawah untuk memperbesar.
Mafia Kematian desain karakter
Ringkasan hari: Seperti yang saya harapkan, saya harus membuat beberapa penyesuaian untuk bergabung dengan karakter. Aku cukup senang dengan hasil dan klien juga. Jadi sepotong baik untuk SOSFactory portofolio.

News : http://psd.tutsplus.com/tutorials/designing-tutorials/mascot-design/ 

0 komentar:

Posting Komentar